selamat datang

Jumat, 22 Januari 2016

Tidak Ada Judul


Aku hanyalah tempatmu beristirahat.. kau akan datang dan benar-benar bersandar jika kau lelah. Aku sadar dan mengerti itu dari dulu..
Tak masalah kau mengabaikanku, tak masalah aku jadi prioritasmu ke seribu. Tapi kembalilah jika kau lelah, berbaliklah jika kau ingin menjauh dari gegap gempitanya duniamu. Aku selalu ada disini, menunggumu dengan tangan terbuka, menantimu untuk kembali bersandar di bahuku. Aku selalu siap mendengar keluh kesahmu, berceritalah denganku. Karena telingaku selalu siap untukmu, kapanpun kau mau..
Jika suatu ketika nanti kau memudar atau perlahan dunia menjauhimu, jangan pernah takut. Kau hanya perlu menoleh dan menyadari, aku masih ada disini dan selamanya akan ada untukmu.
Kau boleh menganggap aku apapun sesuka hatimu, kau boleh menaruh aku di sudut mana kau mau.. Tapi kau akan selalu disini, di tempat paling menakjubkan dari seluruh penjuru dunia.. di hati kecilku.
Sayang, kembalilah jika kau letih. Bahuku selalu kokoh untuk kau bersandar, telingaku selalu terbuka untuk mendengar semua yang keluar dari mulutmu, mataku selalu rindu untuk melihat setiap jengkal keindahanmu, jemariku selalu siap untuk menggapai air matamu yang jatuh berderai, kakiku selalu ada menopang kepalamu tiap kali kau terlelap dan hati kecilku selalu menantikanmu untuk kembali singgah.

Sekalipun aku hanya tempat istirahatmu. Aku selalu ada di derap langkahmu, menjagamu selalu dari fananya dunia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

write a comment . . .